10 Resep Mudah dan Lezat Snack Gurih untuk Nonton Film

By. Ticca - 03 Jul 2023

Bagikan:
img

bisnisrakyat.id - Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk menghabiskan waktu santai di rumah. Dan tentunya, memiliki camilan gurih yang lezat untuk menemani sesi nonton film akan membuat pengalaman tersebut semakin menyenangkan. Di bawah ini, kami telah merangkum 10 resep snack gurih yang mudah dan lezat untuk dinikmati saat nonton film. Mari kita simak!

Baca juga: 10 Rekomendasi Camilan Gluten-Free yang Mudah Didapat

  1. Popcorn Garam dan Cokelat: Tambahkan sedikit garam dan taburan cokelat meleleh ke dalam popcorn. Kombinasi rasa asin dan manis akan memberikan sensasi yang sempurna.

  2. Crispy Baked Chicken Wings: Lumuri sayap ayam dengan campuran tepung roti dan rempah pilihan Anda. Panggang dalam oven hingga renyah dan nikmati dengan saus favorit.

  3. Cheesy Garlic Bread: Potong roti French menjadi irisan dan olesi dengan campuran mentega, bawang putih cincang, dan keju parmesan. Panggang hingga keemasan dan nikmati kelezatan garlic bread yang lezat.

  4. Loaded Potato Skins: Potong kentang menjadi setengah, kerok isi bagian tengahnya, dan panggang dalam oven hingga renyah. Taburi dengan keju cheddar leleh, potongan bacon, dan taburan daun bawang.

  5. Mini Tacos: Gunakan kulit tortilla kecil dan isi dengan daging cincang, keju parmesan, selada, dan saus tomat. Panggang hingga keju meleleh dan sajikan sebagai snack gurih.

  6. Spicy Popcorn Shrimp: Gulingkan udang dalam campuran tepung, paprika, bubuk bawang putih, dan rempah-rempah. Goreng hingga kecokelatan dan nikmati kelezatan popcorn shrimp yang pedas.

  7. Nacho Cheese Dip: Lelehkan keju cheddar dan campurkan dengan saus tomat, paprika bubuk, dan bubuk bawang putih. Sajikan dengan keripik tortilla sebagai camilan yang menggugah selera.

  8. Crunchy Vegetable Sticks with Dip: Potong wortel, mentimun, dan paprika menjadi stik-tipis. Sajikan dengan saus yogurt atau hummus sebagai dip yang segar.

  9. Baked Jalapeno Poppers: Isi jalapeno dengan campuran keju krim dan bungkus dengan lapisan tepung roti. Panggang dalam oven hingga kecokelatan dan nikmati kelezatan poppers yang pedas.

  10. Mini Meatballs: Buat adonan daging cincang dengan rempah pilihan Anda. Bentuk menjadi bola kecil dan panggang hingga matang. Sajikan dengan saus tomat atau saus BBQ.

Baca juga: 10 Resep Makanan Ringan Lezat yang Dapat Disajikan dengan Mudah

Dengan 10 resep snack gurih yang mudah dan lezat ini, Anda dapat menikmati nonton film di rumah sambil merasakan kelezatan camilan yang dijamin akan memuaskan selera Anda. Selamat menonton dan menikmati snack gurih favorit Anda!

Baca juga: 13 Pilihan Makanan Ringan yang Sehat Alami untuk Jaga Kesehatan




Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp